perancangan brand identity taman wisata alam punti kayu palembang

Angelica, Angelica (2018) perancangan brand identity taman wisata alam punti kayu palembang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Taman Wisata Alam Punti Kayu merupakan kawasan hutan pinus dalam kota terbesar di Indonesia. Keberadaannya yang masih asri dan letaknya yang dekat dengan pusat kota menjadikannya sebagai paru – paru kota Palembang. Taman Wisata Alam Punti Kayu merupakan kawasan rekreasi, edukasi, dan konservasi di mana konsep pengembangannya berdasarkan pada prinsip - prinsip perlindungan keanekaragaman flora dan fauna. Sayangnya, terdapat persepsi yang buruk di masyarakat akibat tempat wisata yang masih terkesan kurang nyaman dan kurang terawat serta belum menjamin keamanan bagi para wisatawan, berdampak buruk bagi citra Taman Wisata Alam Punti Kayu. Kini, Punti Kayu tidak lagi menjadi pilihan prioritas bagi keluarga maupun masyarakat. Diharapkan dengan perancangan brand identity ini dapat meningkatkan citranya sehingga memiliki daya tarik yang dapat membedakannya dengan obyek wisata alam lain di Palembang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Nov 2019 08:48
Last Modified: 23 May 2022 02:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7761

Actions (login required)

View Item View Item