perancangan kampanye sosial mengajak berperilaku baik di bus transjakarta

Pribadi, Auditha (2018) perancangan kampanye sosial mengajak berperilaku baik di bus transjakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Saat ini penggunaan transportasi umum khususnya bus Transjakarta banyak diminati oleh remaja karena merupakan alat transportasi yang murah, cepat, dan dapat menempuh jarak yang jauh. Namun hal ini tidak di imbangi oleh perilaku yang baik yaitu menaati tata tertib yang berlaku. Banyak remaja yang belum menyadari untuk berperilaku baik dalam menggunakan bus Transjakarta. Padahal jika hal ini terus menerus tidak diperbaiki akan berdampak negatif bagi pengguna lainnya dan tidak mewujudkan rasa yang nyaman dan aman. Penulis mengambil tema kampanye ini guna mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperilaku baik di bus transjakarta dengan menggunakan kampanye sosial yang informatif dan efektif, untuk mewujudkan suasana yang nyaman bagi pengguna bus transjakarta dan menghindari penumpang dari segala resiko yang ada. Kampanye ini akan dibuat sesuai dengan karakter remaja yaitu desain yang menarik dan mudah untuk di ingat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 177 Ethics of social relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2019 02:29
Last Modified: 08 Apr 2023 07:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7768

Actions (login required)

View Item View Item