perancangan brand rejuvenation gandy steak house

Rosario, Irene (2018) perancangan brand rejuvenation gandy steak house. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (0B)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf

Download (807kB) | Preview
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (0B)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview

Abstract

Gandy Steak House telah berdiri selama 46 tahun. Menjadi pioner steak di Jakarta. Sebagai restoran steak tertua di Jakarta, Gandy Steak House selalu berusaha untuk mempertahankan eksistensi nya di tengah persaingan yang semakin sengit. Gandy Steak House sebagai pioner steak, terus mempertahankan posisinya di atas, tanpa melihat bagaimana kompetitornya semakin berkembang pesat dan agresif penjualannya. Jika hal ini terus berkelanjutan, maka Gandy Steak House akan terancam eksistensinya di kemudian hari. Karena image-nya yang monoton dan membosankan, para generasi muda yang seharusnya menjadi penerus konsumen Gandy Steak House yang sekarang, tidak tertarik untuk datang dan lebih memilih kompetitor yang dirasa lebih mengikuti perkembangan zaman dan selera generasi muda. Oleh karena itu, penulis menyarankan untuk melakukan brand rejuvenation. Penulis akan melakukan wawancara, observasi, dan penyebaran kuisioner untuk perolehan datanya. Hasil dari perancangan ini adalah sebuah tampilan wajah baru dari Gandy yang lebih segar dan mengikuti perkembangan zaman yang nantinya akan diimplementasikan ke atribut Gandy Steak House.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Nov 2019 06:35
Last Modified: 30 May 2022 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7832

Actions (login required)

View Item View Item