Implementasi strategi social media sebagai taktik marketing public relations dalam membangun brand awareness danar hadi sport

Lidya, Lidya (2015) Implementasi strategi social media sebagai taktik marketing public relations dalam membangun brand awareness danar hadi sport. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus pada Batik Danar Hadi dengan judul ― “Implementasi Strategi Social Media Sebagai Taktik Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness Danar Hadi Sport”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penggunaan akun Twitter, Instagram dan Facebook oleh Batik Danar Hadi dalam mencapai tujuannya meningkatkan awareness dan menjalin hubungan (engagement) dengan generasi baru, generasi mobile yang usianya berkisar di 24 – 35 tahun. Fokus penelitian menggunakan taktik social media, mengutip The Social Media Plan dari Scott & Jacka dalam buku “Auditing Social Media” Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi social media yang dijalankan sangat membantu dalam meningkatkan jumlah fans dan followers di Facebook, Instagram dan Twitter dengan rentang usia sesuai dengan objectives yang dibuat sejal awal, dan sekaligus meningkatkan revenue serta banyaknya pengunjung di Rumah Batik Danar Hadi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jul 2017 08:24
Last Modified: 12 Apr 2023 02:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/834

Actions (login required)

View Item View Item