UMN Knowledge Center

Implementasi Personal Selling PT GARYMAN KREASI INDONESIA dalam Aktivitas Marketing Communication (Studi Kasus : Partisipasi dalam TRADE EXPO INDONESIA 2018)

Anggraini, Monica (2019) Implementasi Personal Selling PT GARYMAN KREASI INDONESIA dalam Aktivitas Marketing Communication (Studi Kasus : Partisipasi dalam TRADE EXPO INDONESIA 2018). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (994kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Bergerak di subsektor perusahaan penghasil produk kreatif yaitu kriya di Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi PT Garyman Kreasi Indonesia. Seiring perkembangan kemajuan teknologi dan sumber daya manusia membawa dampak positif bagi industri kreatif. Dengan keadaan situasi ini, Garyman Indonesia ingin memanfaatkan peluang, yaitu hadir di Indonesia sebagai perusahaan penghasil produk dan jasa ide kreatif yang menyediakan branding consultant dan integrated merchandising. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi personal selling PT Garyman Kreasi Indonesia dalam aktivitas marketing communications pada Trade Expo Indonesia 2018. Penelitian berjudul "Implementasi Personal Selling PT Garyman Kreasi Indonesia dalam aktivitas Marketing Communications" ini dikaji dengan menggunakan The Six Steps of Personal Selling oleh Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. Peneliti menggunakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, observasi, dan riset kepustakan. Data analisis menggunakan teknik analisis data Miles dan Huberman yang keabsahannya lewat triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini adalah implementasi personal selling yang dilakukan PT Garyman Kreasi Indonesia dalam aktivitas marketing communications melalui partisipasi dalam event marketing TRADE EXPO INDONESIA 2018 di ICE BSD, Tangerang dinyatakan berhasil berdasarkan wawancara dengan narasumber, disertai dengan hasil observasi pada saat event berlansung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Garyman Kreasi Indonesia, Personal Selling, Marketing Communications, Industri Kreatif, TRADE EXPO INDONESIA 2018
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 08:26
Last Modified: 10 Jan 2020 09:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10278

Actions (login required)

View Item View Item