UMN Knowledge Center

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Continuity Marketing Programs Tangcity Mall)

Arfiah, Fike (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Continuity Marketing Programs Tangcity Mall). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (953kB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Seiring bertambahnya mal di Tangerang menyebabkan pengelola mal harus melakukan berbagai macam strategi agar tetap menarik pelanggan dan kepuasan pelanggan. Memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah perusahaan. Perusahaan yang berhasil memasarkan produk/jasa kepada pelanggan dengan pelayanan yang memuaskan mendapatkan citra positif dimata pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah pengguna member card smart shopper di Tangcity Mall. Pemilihan sampel penelitian ini berdasarkan metode probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode penelitian yang bersifat eksplanatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan survei langsung ke lapangan dengan penyebaran kuesioner secara offline. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan memiliki pengaruh sebesar 33,5% yang artinya program ini sudah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 01:37
Last Modified: 10 Jan 2020 09:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11242

Actions (login required)

View Item View Item