Arfiah, Fike (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Continuity Marketing Programs Tangcity Mall). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Seiring bertambahnya mal di Tangerang menyebabkan pengelola mal harus melakukan berbagai macam strategi agar tetap menarik pelanggan dan kepuasan pelanggan. Memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah perusahaan. Perusahaan yang berhasil memasarkan produk/jasa kepada pelanggan dengan pelayanan yang memuaskan mendapatkan citra positif dimata pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah pengguna member card smart shopper di Tangcity Mall. Pemilihan sampel penelitian ini berdasarkan metode probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode penelitian yang bersifat eksplanatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan survei langsung ke lapangan dengan penyebaran kuesioner secara offline. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan memiliki pengaruh sebesar 33,5% yang artinya program ini sudah berjalan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 01:37 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11242 |
Actions (login required)
View Item |