UMN Knowledge Center

Pengaruh Teknik Sales Promotion Krispy Kreme Doughnuts Supermal Karawaci terhadap Keputusan Pembelian

Rizka, Rizka (2019) Pengaruh Teknik Sales Promotion Krispy Kreme Doughnuts Supermal Karawaci terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki pembahasan mengenai bagaimana meningkatnya persaingan bisnis dalam industri food and beverage. Krispy Kreme Dougnuts yang merupakan franchise usaha jual beli donat yang berada di bawah tanggung jawab PT Mitra Adi Perkasa Indonesia memiliki persaingan dengan restoran lain yang memiliki keunggulan lain. Untuk menjalani persaingan bisnis yang ada, Krispy Kreme Doughnuts harus memiliki strategi penjualan yang unik dan berbeda daripada pesaingnya, salah satunya dengan mengadakan teknik promosi yang menarik. Penulis ingin mengetahui apakah teknik promosi penjualan yang digunakan Krispy Kreme Doughnuts dapat berpengaruh terhadap pembentukan keputusan pembelian pelanggan. Berangkat dari permasalahan tersebut, maka diadakan penelitian mengenai pengaruh teknik sales promotion terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kuantitatif dengan sifat eksplanatif, dan menggunakan metode survei dengan kuisioner sebagai alat penelitiannya. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara teknik sales promotion dengan keputusan pembelian pelanggan sebesar 52,8%

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Krispy Kreme Doughnuts, Keputusan Pembelian, Food and Beverage, Peluang Bisnis, Usaha Jual beli Donat
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Dec 2019 08:09
Last Modified: 16 Jan 2020 03:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11651

Actions (login required)

View Item View Item