Pengaruh Teknik Sales Promotion Krispy Kreme Doughnuts Supermal Karawaci terhadap Keputusan Pembelian

Rizka, Rizka (2019) Pengaruh Teknik Sales Promotion Krispy Kreme Doughnuts Supermal Karawaci terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki pembahasan mengenai bagaimana meningkatnya persaingan bisnis dalam industri food and beverage. Krispy Kreme Dougnuts yang merupakan franchise usaha jual beli donat yang berada di bawah tanggung jawab PT Mitra Adi Perkasa Indonesia memiliki persaingan dengan restoran lain yang memiliki keunggulan lain. Untuk menjalani persaingan bisnis yang ada, Krispy Kreme Doughnuts harus memiliki strategi penjualan yang unik dan berbeda daripada pesaingnya, salah satunya dengan mengadakan teknik promosi yang menarik. Penulis ingin mengetahui apakah teknik promosi penjualan yang digunakan Krispy Kreme Doughnuts dapat berpengaruh terhadap pembentukan keputusan pembelian pelanggan. Berangkat dari permasalahan tersebut, maka diadakan penelitian mengenai pengaruh teknik sales promotion terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kuantitatif dengan sifat eksplanatif, dan menggunakan metode survei dengan kuisioner sebagai alat penelitiannya. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara teknik sales promotion dengan keputusan pembelian pelanggan sebesar 52,8%

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Sales Promotion, Krispy Kreme Doughnuts, Keputusan Pembelian, Food and Beverage, Peluang Bisnis, Usaha Jual beli Donat
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Dec 2019 08:09
Last Modified: 14 Nov 2022 07:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11651

Actions (login required)

View Item View Item