UMN Knowledge Center

Perancangan Lighting Retro 90'an dalam Webseries "Mad for Makeup"

Wijaya, Alvin Manuel (2019) Perancangan Lighting Retro 90'an dalam Webseries "Mad for Makeup". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Corporate video merupakan hal penting bagi sebuah perusahaan, baik untuk promosi maupun evaluasi kualitas kerja. Mad for Makeup, sebuah merek kosmetik lokal, bekerjasama untuk menghasilkan corporate video berupa web series yang menarik. Untuk mewujudkan hal tersebut, sebagai seoran Director of Photography, harus mampu memberikan ide-ide gambaran visual sesuai dengan visi sutradara. Web series Mad for Makeup dikemas dengan konsep retro tahun 1990-an, mengandalkan warna-warna cerah pada kostum serta properti yang digunakan. Maka dari itu, permainan teknik dan perancangan pencahayaan merupakan hal utama untuk merepresentasikan perasaan tokoh dan juga pesan sebuah adegan atau naskah. Dengan adanya web series Mad for Makeup, diharapkan para perempuan Indonesia menyadari adanya merek lokal tersebut dan membeli produk-produk Mad for Makeup. Sehingga, slogan Mad for Makeup ‘Be Different, Be Pretty, We Got You’ dapat terwujud di pasar Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Web series, Kosmetik, Director of Photography, Retro 1990-an, Tata Pencahayaan
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:25
Last Modified: 15 Oct 2020 02:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11743

Actions (login required)

View Item View Item