Prayoga, Jordy (2018) branding kawasan glodok sebagai tempat wisata melalui visual identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (0B) |
![]() |
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (86MB) |
![]() |
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (42MB) |
![]() |
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (792kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (791kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (16MB) |
Abstract
Perancangan brand melalui visual identity untuk Kawasan Glodok ini ditujukan agar audiens mendapatkan brand image Kawasan Glodok bukan sekedar kawasan pertokoan elektronik, melainkan sebuah destinasi wisata. Kawasan Glodok memiliki banyak potensial dan aspek-aspek unik yang dapat diangkat sebagai daya tarik wisata. Namun di sisi lain kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai potensi wisata kawasan ini menghambat eksistensi Kawasan Glodok sebagai destinasi wisata. Ditambah lagi dengan masih banyaknya paradigma mengenai kawasan Glodok di masyarakat khususnya Jabodetabek yang mengenal Glodok sebagai kawasan pertokoan elektronik saja. Dengan demikian dibutuhkan sebuah usaha, untuk memperkenalkan aspek-aspek potensi wisata Kawasan Glodok agar Glodok dapat mempertahankan eksistensinya. Melalui brand identity Kawasan Glodok akan memiliki brand image sebagai Destinasi Wisata
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 18 Dec 2019 03:18 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 08:12 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11758 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |