branding kawasan glodok sebagai tempat wisata melalui visual identity

Prayoga, Jordy (2018) branding kawasan glodok sebagai tempat wisata melalui visual identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (0B)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (86MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (791kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB)

Abstract

Perancangan brand melalui visual identity untuk Kawasan Glodok ini ditujukan agar audiens mendapatkan brand image Kawasan Glodok bukan sekedar kawasan pertokoan elektronik, melainkan sebuah destinasi wisata. Kawasan Glodok memiliki banyak potensial dan aspek-aspek unik yang dapat diangkat sebagai daya tarik wisata. Namun di sisi lain kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai potensi wisata kawasan ini menghambat eksistensi Kawasan Glodok sebagai destinasi wisata. Ditambah lagi dengan masih banyaknya paradigma mengenai kawasan Glodok di masyarakat khususnya Jabodetabek yang mengenal Glodok sebagai kawasan pertokoan elektronik saja. Dengan demikian dibutuhkan sebuah usaha, untuk memperkenalkan aspek-aspek potensi wisata Kawasan Glodok agar Glodok dapat mempertahankan eksistensinya. Melalui brand identity Kawasan Glodok akan memiliki brand image sebagai Destinasi Wisata

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 700 Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Dec 2019 03:18
Last Modified: 02 May 2023 05:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11758

Actions (login required)

View Item View Item