UMN Knowledge Center

perancangan promosi voc resto

Aristya, Vivian (2018) perancangan promosi voc resto. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

VOC Resto merupakan restoran yang menyajikan makanan chinese yang terletak di gedung VOC Galangan yang sudah berusia ratusan tahun lamanya. Persaingan yang ketat dan minimnya media promosi yang dikelola oleh VOC Resto menyebabkan masyarakat tidak mengetahui restoran tersebut padahal dari sisi kualitas dan pelayanan dari VOC Resto baik berdasarkan hasil FGD. Hal tersebut menjadi dasar dalam melakukan perancangan yang dibuat oleh penulis. Metode penelitian yang penulis gunakan yaitu metode penelitian campuran kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif berupa wawancara, observasi, dan Focus Group Discussion, serta metode kuantitatif berupa kuesioner. Hasil yang ingin dicapai penulis dalam merancang media promosi yaitu VOC Resto sebagai restoran chinese dengan suasana gedung bekas peninggalan Belanda dengan kualitas makanan serta pelayanan yang baik. Media promosi yang dihasilkan berupa iklan koran dan iklan majalah sebagai media utama dan sosial media, brosur, flyer sebagai media sekunder dimana penulis mengembangkan visual yang terdiri dari layout, tipografi, dan ilustrasi untuk dapat mencapai hasil yang optimal serta menjadi efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Jan 2020 03:42
Last Modified: 23 Jan 2020 03:42
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11996

Actions (login required)

View Item View Item