Aristya, Vivian (2018) perancangan promosi voc resto. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (829kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (104MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (118MB) |
|
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (880kB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (843kB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
VOC Resto merupakan restoran yang menyajikan makanan chinese yang terletak di gedung VOC Galangan yang sudah berusia ratusan tahun lamanya. Persaingan yang ketat dan minimnya media promosi yang dikelola oleh VOC Resto menyebabkan masyarakat tidak mengetahui restoran tersebut padahal dari sisi kualitas dan pelayanan dari VOC Resto baik berdasarkan hasil FGD. Hal tersebut menjadi dasar dalam melakukan perancangan yang dibuat oleh penulis. Metode penelitian yang penulis gunakan yaitu metode penelitian campuran kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif berupa wawancara, observasi, dan Focus Group Discussion, serta metode kuantitatif berupa kuesioner. Hasil yang ingin dicapai penulis dalam merancang media promosi yaitu VOC Resto sebagai restoran chinese dengan suasana gedung bekas peninggalan Belanda dengan kualitas makanan serta pelayanan yang baik. Media promosi yang dihasilkan berupa iklan koran dan iklan majalah sebagai media utama dan sosial media, brosur, flyer sebagai media sekunder dimana penulis mengembangkan visual yang terdiri dari layout, tipografi, dan ilustrasi untuk dapat mencapai hasil yang optimal serta menjadi efektif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 03:42 |
Last Modified: | 05 Apr 2023 07:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11996 |
Actions (login required)
View Item |