Anggraini, Wulan (2018) perancangan rebranding hotel mega anggrek melalui identitas visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (810kB) |
![]() |
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (817kB) |
![]() |
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
![]() |
Text
bab iii.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab ii.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab v.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang rebranding melalui identitas visual dari Hotel Mega Anggrek. Karena dalam persaingan dunia perhotelan semakin kompetitif, sebuah brand haruslah memiliki sebuah pembeda dengan brand lainnya serta semakin relevan mengikuti perkembangan zaman di era modern saat ini. Sebuah identitas visual juga dapat membantu menjadikan citra dari sebuah brand dapat mudah diingat oleh masyarakat. Oleh sebab itu, perancangan rebranding Hotel Mega Anggrek melalui identitas visual khususnya pada nama dan logo hotel agar dapat mampu bersaing dengan kompetitornya. Metode Penelitian meliputi wawancara terhadap pihak Hotel Mega Anggrek, observasi langsung dengan menginap di hotel tersebut dan observasi melalui situs pesan hotel online. Selain itu penyebaran kuisioner juga dilakukan untuk memperkuat pencarian data. Hasil dari pencarian data yang telah diperoleh, kemudian dijadikan sebuah acuan untuk melakukan rebranding melalui Hotel Mega Anggrek melalui identitas visual, sesuai dengan persepsi yang diinginkan oleh Hotel Mega Anggrek di masyarakat yaitu dikenal sebagai hotel yang besar dan megah di kawasannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 04:49 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 04:13 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12002 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |