Analisis faktor-faktor marketing mix dalam keputusan mahasiswa masing-masing program studi yang sudah memilih UMN

William, William (2011) Analisis faktor-faktor marketing mix dalam keputusan mahasiswa masing-masing program studi yang sudah memilih UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
William.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor marketing mix apa saja yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dari program studi seperti Desain dan Komunikasi Visual, Manajemen, Akuntansi, Sistem Informasi, Sistem Komputer, Teknik Informatika dan Ilmu Komunikasi dalam memilih UMN. Teori-teori yang dipakai dalam penelitian seputar teori bauran pemasaran, yang dibagi dalam 7P yaitu product, promotion, place, people, price, process, dan physichal evidence. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 250 mahasiswa dari program studi yang ada di UMN dari tahun ajaran 2007 sampai dengan 2009. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa faktor-faktor yang berada di dalam marketing mix seperti produk, biaya, promosi, tempat, orang dan bukti fisik mempengaruhi mahasiswa dalam memilih UMN.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.83 Market Research, Market Analysis
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:13
Last Modified: 02 May 2023 01:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12057

Actions (login required)

View Item View Item