Ari Winata, Chynthia (2020) Implementasi Digital Marketing: Aktivitas Pengelolaan Konten Sosial Media Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (484kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (701kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Aktivitas marketing di perusahaan kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang marak digunakan oleh masyarakat membuat suatu perusahaan dapat menjangkau publik lebih dekat. Media sosial yang dimiliki oleh Sinar mas Land menuntut tim Digital Marketing untuk dapat mengembangkan akun resmi tersebut, terutama dalam pengelolaan konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten yang menarik dapat memikat publik untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik kerja magang yang dilakukan adalah digital marketing yang sudah mempublikasikan informasi mengenai kegiatan dan apa yang dijual oleh perusahaan secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Digital Marketing menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, hal ini didasari oleh alasan bahwa suatu produk harus berasal dari ide yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Media Sosial, Konten, Sinar Mas Land |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 13:12 |
Last Modified: | 05 Dec 2020 13:12 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12962 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |