Ari Winata, Chynthia (2020) Implementasi Digital Marketing: Aktivitas Pengelolaan Konten Sosial Media Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (522kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (598kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (815kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (222kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Aktivitas marketing di perusahaan kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang marak digunakan oleh masyarakat membuat suatu perusahaan dapat menjangkau publik lebih dekat. Media sosial yang dimiliki oleh Sinar mas Land menuntut tim Digital Marketing untuk dapat mengembangkan akun resmi tersebut, terutama dalam pengelolaan konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten yang menarik dapat memikat publik untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik kerja magang yang dilakukan adalah digital marketing yang sudah mempublikasikan informasi mengenai kegiatan dan apa yang dijual oleh perusahaan secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Digital Marketing menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, hal ini didasari oleh alasan bahwa suatu produk harus berasal dari ide yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Media Sosial, Konten, Sinar Mas Land |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 13:12 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12962 |
Actions (login required)
View Item |