Implementasi Digital Marketing: Aktivitas Pengelolaan Konten Sosial Media Sinar Mas Land

Ari Winata, Chynthia (2020) Implementasi Digital Marketing: Aktivitas Pengelolaan Konten Sosial Media Sinar Mas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (522kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (222kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Aktivitas marketing di perusahaan kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang marak digunakan oleh masyarakat membuat suatu perusahaan dapat menjangkau publik lebih dekat. Media sosial yang dimiliki oleh Sinar mas Land menuntut tim Digital Marketing untuk dapat mengembangkan akun resmi tersebut, terutama dalam pengelolaan konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten yang menarik dapat memikat publik untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik kerja magang yang dilakukan adalah digital marketing yang sudah mempublikasikan informasi mengenai kegiatan dan apa yang dijual oleh perusahaan secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Digital Marketing menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, hal ini didasari oleh alasan bahwa suatu produk harus berasal dari ide yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Media Sosial, Konten, Sinar Mas Land
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 13:12
Last Modified: 15 Apr 2023 05:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12962

Actions (login required)

View Item View Item