Azis, Nisha Antoinette Kapawan (2012) Perancangan media promosi Greentivity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Greentivity adalah sebuah produk baru yang berupa Tas ramah lingkungan yang memiliki target audience wanita muda yang aktif dan termasuk dari golongan masyarakat menengah keatas yang sangat memperdulikan penampilan fisik dan kualitas. Perancangan media promosi Greentivity ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kemunculannya, konsep serta citra dari brand Greentivity sendiri yang dikemas dengan media dan visual yang efektif, tepat, dan efisien. Sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk mau mengurangi penggunaan kantung plastik dan beralih kepada tas Greentivity.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC1800-1850 Posters |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 25 Jul 2017 02:43 |
Last Modified: | 25 Jul 2017 02:48 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1301 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |