⭐ Azis, Nisha Antoinette Kapawan (2012) Perancangan media promosi Greentivity. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Greentivity adalah sebuah produk baru yang berupa Tas ramah lingkungan yang memiliki target audience wanita muda yang aktif dan termasuk dari golongan masyarakat menengah keatas yang sangat memperdulikan penampilan fisik dan kualitas. Perancangan media promosi Greentivity ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kemunculannya, konsep serta citra dari brand Greentivity sendiri yang dikemas dengan media dan visual yang efektif, tepat, dan efisien. Sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk mau mengurangi penggunaan kantung plastik dan beralih kepada tas Greentivity.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Creators: | Azis, Nisha Antoinette Kapawan |
Contributors: | Rina, Ratna Cahaya |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Date Deposited: | 25 Jul 2017 02:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1301 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |