UMN Knowledge Center

Strategi Event Management SindoMedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Sindonews.com (Studi Kasus : Indonesia Visionary Leader 2020)

Satrio, Muhammad (2020) Strategi Event Management SindoMedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Sindonews.com (Studi Kasus : Indonesia Visionary Leader 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (800kB) | Preview

Abstract

PT Media Nusantara Informasi adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media cetak dengan Koran yang dimilki adalah Koran Sindo. Menanggapi perkembangan zaman yang mulai beralih ke portal berita online, PT Media Nusantara Informasi akhirnya memutuskan untuk berjalan berdampingan dengan PT Media Nusantara Dinamis untuk mengedepankan produk dari PT Media Nusantara Dinamis yaitu Sindonews.com. Kedua perusahaan tersebut kerap disebut menjadi SindoMedia. SindoMedia menggunakan event untuk meningkatkan brand awareness masyarakat tentang Sindonews.com. event yang dilaksanakan adalah Indonesia Visionary Leader 2020. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mencakup, event, special event, element event, event management process dan brand awareness. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam dengan tiga narasumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi event management yang digunakan oleh SindoMedia terbukti dapat meningkatkan brand awareness target audiens

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: , Event, Brand Awareness, SindoMedia
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 10:02
Last Modified: 05 Dec 2020 10:02
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13242

Actions (login required)

View Item View Item