Satrio, Muhammad (2020) Strategi Event Management SindoMedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Sindonews.com (Studi Kasus : Indonesia Visionary Leader 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (640kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (757kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (129kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (840kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (122kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (922kB) |
Abstract
PT Media Nusantara Informasi adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang media cetak dengan Koran yang dimilki adalah Koran Sindo. Menanggapi perkembangan zaman yang mulai beralih ke portal berita online, PT Media Nusantara Informasi akhirnya memutuskan untuk berjalan berdampingan dengan PT Media Nusantara Dinamis untuk mengedepankan produk dari PT Media Nusantara Dinamis yaitu Sindonews.com. Kedua perusahaan tersebut kerap disebut menjadi SindoMedia. SindoMedia menggunakan event untuk meningkatkan brand awareness masyarakat tentang Sindonews.com. event yang dilaksanakan adalah Indonesia Visionary Leader 2020. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mencakup, event, special event, element event, event management process dan brand awareness. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam dengan tiga narasumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi event management yang digunakan oleh SindoMedia terbukti dapat meningkatkan brand awareness target audiens
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | , Event, Brand Awareness, SindoMedia |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 023 Personnel Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 10:02 |
Last Modified: | 10 May 2023 02:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13242 |
Actions (login required)
View Item |