UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Database Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Telaah Pada : Suvarna Sutera

Adeline Wibowo, Phoebe (2019) Analisis Pengaruh Database Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Telaah Pada : Suvarna Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (970kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Di era globalisasi ini menuntut setiap perusahaan untuk melakukan inovasi khususnya dalam memenangkan persaingan. Salah satu cara untuk memenangkan persaingan antara lain dengan meningkatkan layanan yang bergerak dalam customer relationship management yaitu dengan cara menjalin interaksi dengan konsumen dengan berbagai cara melalui database yang dimiliki oleh perusahaan. Database yang dimiliki perusahaan tentunya harus tertata dan tersusun dengan baik untuk tujuan memudahkan perusahaan dalam mendata konsumen melalui informasi yang dimiliki oleh perusahaan. Tujuan penggunaan database ini salah satunya selain untuk menjalin komunikasi dengan konsumen untuk menciptakan hubungan jangka panjang tetapi juga dapat digunakan untuk optimalisasi penjualan dengan cara meningkatan database dan hubungan interaksi dengan konsumen. Sehingga, database sangatlah menjadi kunci bagi perusahaan untuk menjadi petunjuk arah penjualan agar setiap produk dapat dipasarkan sesuai dengan pasar yang tepat sesuai dengan produk kita. Melalui, database penganalisaan setiap penjualan yang dilakukan oleh para perusahaan untuk menawarkan produk baru kepada pelanggan baik kepada pelanggan lama maupun pelanggan baru yang dimiliki oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: database marketing, sales, customer relationship management
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 09:05
Last Modified: 12 Jan 2022 04:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13322

Actions (login required)

View Item View Item