Wibowo, Phoebe Adeline (2019) Analisis Pengaruh Database Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Telaah Pada : Suvarna Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (923kB) | Preview |
|
Text
BAB_III.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
||
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (203kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini menuntut setiap perusahaan untuk melakukan inovasi khususnya dalam memenangkan persaingan. Salah satu cara untuk memenangkan persaingan antara lain dengan meningkatkan layanan yang bergerak dalam customer relationship management yaitu dengan cara menjalin interaksi dengan konsumen dengan berbagai cara melalui database yang dimiliki oleh perusahaan. Database yang dimiliki perusahaan tentunya harus tertata dan tersusun dengan baik untuk tujuan memudahkan perusahaan dalam mendata konsumen melalui informasi yang dimiliki oleh perusahaan. Tujuan penggunaan database ini salah satunya selain untuk menjalin komunikasi dengan konsumen untuk menciptakan hubungan jangka panjang tetapi juga dapat digunakan untuk optimalisasi penjualan dengan cara meningkatan database dan hubungan interaksi dengan konsumen. Sehingga, database sangatlah menjadi kunci bagi perusahaan untuk menjadi petunjuk arah penjualan agar setiap produk dapat dipasarkan sesuai dengan pasar yang tepat sesuai dengan produk kita. Melalui, database penganalisaan setiap penjualan yang dilakukan oleh para perusahaan untuk menawarkan produk baru kepada pelanggan baik kepada pelanggan lama maupun pelanggan baru yang dimiliki oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | database marketing, sales, customer relationship management |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 09:05 |
Last Modified: | 28 Jan 2023 08:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13322 |
Actions (login required)
View Item |