UMN Knowledge Center

Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk.

Rinaldy Simbolon, Jhonatan (2019) Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (362kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI MELALUI PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PT ADARO ENERGY TBK. Oleh: Jhonatan Rinaldy Simbolon Implementasi manajemen reputasi merupakan salah satu upaya yang penting dilakukan sebuah perusahaan dalam menjaga dan mengelola reputasinya. Selain sebagai bentuk kinerja perusahaan yang baik, upaya dalam mengelola reputasi ini juga merupakan salah satu bentuk dalam membangun citra positif perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi manajemen reputasi yang dilakukan PT Adaro Energy Tbk. dalam membentuk citra positifnya. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi, dokumentasi dan studi pustaka. Pengolahan data dilakukan melalui proses triangulasi yang selanjutnya dikaitkan dengan teori atau konsep terkait untuk ditarik simpulannya. Hasil dari penelitian ini adalah implementasi manajemen reputasi yang dilakukan PT Adaro Energy Tbk. sesuai dengan kerangka konsep menurut Yosal Iriantara. Tetapi ada unsur yang belum sesuai yaitu analisis reputasi dari sisi internal yang menggunakan konsultan, tidak memiliki divisi atau metode khusus dari perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Reputasi, Corporate Communication, Citra, Reputasi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 07:14
Last Modified: 05 Dec 2020 07:14
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13480

Actions (login required)

View Item View Item