Rinaldy Simbolon, Jhonatan (2019) Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (568kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (625kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (768kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (478kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (457kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI MELALUI PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PT ADARO ENERGY TBK. Oleh: Jhonatan Rinaldy Simbolon Implementasi manajemen reputasi merupakan salah satu upaya yang penting dilakukan sebuah perusahaan dalam menjaga dan mengelola reputasinya. Selain sebagai bentuk kinerja perusahaan yang baik, upaya dalam mengelola reputasi ini juga merupakan salah satu bentuk dalam membangun citra positif perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi manajemen reputasi yang dilakukan PT Adaro Energy Tbk. dalam membentuk citra positifnya. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi, dokumentasi dan studi pustaka. Pengolahan data dilakukan melalui proses triangulasi yang selanjutnya dikaitkan dengan teori atau konsep terkait untuk ditarik simpulannya. Hasil dari penelitian ini adalah implementasi manajemen reputasi yang dilakukan PT Adaro Energy Tbk. sesuai dengan kerangka konsep menurut Yosal Iriantara. Tetapi ada unsur yang belum sesuai yaitu analisis reputasi dari sisi internal yang menggunakan konsultan, tidak memiliki divisi atau metode khusus dari perusahaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Manajemen Reputasi, Corporate Communication, Citra, Reputasi |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 07:14 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 03:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13480 |
Actions (login required)
View Item |