Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk.

Rinaldy Simbolon, Jhonatan (2019) Strategi Manajemen Reputasi melalui Pembentukan Citra Positif PT Adaro Energy Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (478kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (457kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI MELALUI PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PT ADARO ENERGY TBK. Oleh: Jhonatan Rinaldy Simbolon Implementasi manajemen reputasi merupakan salah satu upaya yang penting dilakukan sebuah perusahaan dalam menjaga dan mengelola reputasinya. Selain sebagai bentuk kinerja perusahaan yang baik, upaya dalam mengelola reputasi ini juga merupakan salah satu bentuk dalam membangun citra positif perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi manajemen reputasi yang dilakukan PT Adaro Energy Tbk. dalam membentuk citra positifnya. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi, dokumentasi dan studi pustaka. Pengolahan data dilakukan melalui proses triangulasi yang selanjutnya dikaitkan dengan teori atau konsep terkait untuk ditarik simpulannya. Hasil dari penelitian ini adalah implementasi manajemen reputasi yang dilakukan PT Adaro Energy Tbk. sesuai dengan kerangka konsep menurut Yosal Iriantara. Tetapi ada unsur yang belum sesuai yaitu analisis reputasi dari sisi internal yang menggunakan konsultan, tidak memiliki divisi atau metode khusus dari perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Manajemen Reputasi, Corporate Communication, Citra, Reputasi
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 07:14
Last Modified: 04 May 2023 08:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13480

Actions (login required)

View Item View Item