Anastasya, Yovita (2020) Aktivitas Growth Marketing Fave Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (742kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Besarnya peluang bisnis elektronik terlihat dari perubahan sikap pembelian pelanggan yang semakin konsumtif serta perubahan standar dan gaya hidup masyarakat merupakan alasan yang mendorong praktik kerja magang pada industri bisnis daily deals. Industri ini berkembang dan pilihan pelanggan untuk menunjang gaya hidup. Maraknya persaingan pada industri E-commerce mengharuskan perusahaan untuk dapat memaksimalkan teknik pemasaran yang efektif dan berdampak terhadap konsumen. Kerja magang dilakukan pada Fave Indonesia dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami aktivitas Growth Marketing serta mendapatkan pengalaman kerja secara praktis. Fave merupakan bisnis start up yang bergerak pada kategori daily deals di Indonesia yang memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai macam layanan. Pada kegiatan pemasarannya, Fave menjalankan Offline Marketing, yaitu cara pemasaran tradisional yang dapat memberikan engagement yang lebih tinggi karena bentuk interaksinya yang nyata dengan konsumen. Sekalipun sebagian besar aktivitas pemasaran sudah mengalami digitalisasi, Offline Marketing tetap dibutuhkan guna menunjang apa yang tidak tersentuh oleh internet, yaitu kehadiran secara langsung. Praktik kerja magang yang telah dijalani memberikan kesempatan untuk dapat memahami aktivitas Growth Marketing Fave Indonesia yang terdiri dari pendekatan secara offline melalui printing, event, dan influencer marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Growth Marketing, Offline Marketing, Daily Deals, Fave Indonesia |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 04:59 |
Last Modified: | 05 Dec 2020 04:59 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13673 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |