Anastasya, Yovita (2020) Aktivitas Growth Marketing Fave Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (572kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (861kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (126kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Besarnya peluang bisnis elektronik terlihat dari perubahan sikap pembelian pelanggan yang semakin konsumtif serta perubahan standar dan gaya hidup masyarakat merupakan alasan yang mendorong praktik kerja magang pada industri bisnis daily deals. Industri ini berkembang dan pilihan pelanggan untuk menunjang gaya hidup. Maraknya persaingan pada industri E-commerce mengharuskan perusahaan untuk dapat memaksimalkan teknik pemasaran yang efektif dan berdampak terhadap konsumen. Kerja magang dilakukan pada Fave Indonesia dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami aktivitas Growth Marketing serta mendapatkan pengalaman kerja secara praktis. Fave merupakan bisnis start up yang bergerak pada kategori daily deals di Indonesia yang memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai macam layanan. Pada kegiatan pemasarannya, Fave menjalankan Offline Marketing, yaitu cara pemasaran tradisional yang dapat memberikan engagement yang lebih tinggi karena bentuk interaksinya yang nyata dengan konsumen. Sekalipun sebagian besar aktivitas pemasaran sudah mengalami digitalisasi, Offline Marketing tetap dibutuhkan guna menunjang apa yang tidak tersentuh oleh internet, yaitu kehadiran secara langsung. Praktik kerja magang yang telah dijalani memberikan kesempatan untuk dapat memahami aktivitas Growth Marketing Fave Indonesia yang terdiri dari pendekatan secara offline melalui printing, event, dan influencer marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Growth Marketing, Offline Marketing, Daily Deals, Fave Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 04:59 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 05:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13673 |
Actions (login required)
View Item |