UMN Knowledge Center

Pengaruh Social Media Marketing Instagram Uniqlo Indonesia terhadap Brand Equity

Anisya Dewinta Putri Putro, Trixiedia (2020) Pengaruh Social Media Marketing Instagram Uniqlo Indonesia terhadap Brand Equity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Oleh: Trixiedia Anisya Dewinta Putri Putro Penggunaan media sosial pada zaman sekarang semakin meningkat, sehingga banyak brand yang melakukan aktivitas marketing communications menggunakan media sosial. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi persaingan yang ketat. Persaingan ketat tersebut menjadi salah satu alasan berbagai brand untuk melakukan social media marketing, terutama brand yang ada dalam industri fashion yang merupakan salah satu industri kreatif terbesar di Indonesia. Salah satu brand yang melakukan activitas social media marketing adalah Uniqlo. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah social media marketing Instagram yang dilakukan Uniqlo Indonesia mempunyai pengaruh terhadap brand equity dan seberapa besar pengaruh tersebut. Dalam penelitian ini, konsep yang digunakan adalah konsep social media marketing dan brand equity. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing Instagram Uniqlo Indonesia mempunyai pengaruh terhadap brand equity sebesar 22.6% %. Sedangkan sisa 77.6% lainnya dipengaruhi faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Instagram, Brand Equity, Uniqlo Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:07
Last Modified: 04 Dec 2020 19:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14522

Actions (login required)

View Item View Item