Putro, Trixiedia Anisya Dewinta Putri (2020) Pengaruh Social Media Marketing Instagram Uniqlo Indonesia terhadap Brand Equity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (345kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (181kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (123kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Oleh: Trixiedia Anisya Dewinta Putri Putro Penggunaan media sosial pada zaman sekarang semakin meningkat, sehingga banyak brand yang melakukan aktivitas marketing communications menggunakan media sosial. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi persaingan yang ketat. Persaingan ketat tersebut menjadi salah satu alasan berbagai brand untuk melakukan social media marketing, terutama brand yang ada dalam industri fashion yang merupakan salah satu industri kreatif terbesar di Indonesia. Salah satu brand yang melakukan activitas social media marketing adalah Uniqlo. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah social media marketing Instagram yang dilakukan Uniqlo Indonesia mempunyai pengaruh terhadap brand equity dan seberapa besar pengaruh tersebut. Dalam penelitian ini, konsep yang digunakan adalah konsep social media marketing dan brand equity. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing Instagram Uniqlo Indonesia mempunyai pengaruh terhadap brand equity sebesar 22.6% %. Sedangkan sisa 77.6% lainnya dipengaruhi faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Instagram, Brand Equity, Uniqlo Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 19:07 |
Last Modified: | 02 May 2023 03:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14522 |
Actions (login required)
View Item |