UMN Knowledge Center

Peran Online Advertisement Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Purchase Intention Produk Mocilulu Pada PT Huda Rachma Grupindo

Agung Wasito, Irsyad (2020) Peran Online Advertisement Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Purchase Intention Produk Mocilulu Pada PT Huda Rachma Grupindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (850kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (652kB) | Preview

Abstract

PT Huda Rachma Grupindo adalah perusahaan manufaktur tas yang sudah berpengalaman memproduksi dalam jumlah besar dengan kualitas baik. Untuk tetap unggul di era yang semakin penuh persaingan, perusahaan yang biasanya melayani pasar B2B ini melakukan ekpansi unutk pasar B2C dengan nama anak perusahaan bernama Mocilulu. Mocilulu baru saja diluncurkan dan tentunya sebagai produk baru dalam masa pertumbuhan, produk ini perlu melakukan Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention. Laporan Magang ini membahas peran Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention Produk Mocilulu pada PT Huda rachma Grupindo.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Online Advertising, Brand Awareness, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 18:08
Last Modified: 04 Dec 2020 18:08
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14606

Actions (login required)

View Item View Item