Agung Wasito, Irsyad (2020) Peran Online Advertisement Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Purchase Intention Produk Mocilulu Pada PT Huda Rachma Grupindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (850kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (652kB) | Preview |
Abstract
PT Huda Rachma Grupindo adalah perusahaan manufaktur tas yang sudah berpengalaman memproduksi dalam jumlah besar dengan kualitas baik. Untuk tetap unggul di era yang semakin penuh persaingan, perusahaan yang biasanya melayani pasar B2B ini melakukan ekpansi unutk pasar B2C dengan nama anak perusahaan bernama Mocilulu. Mocilulu baru saja diluncurkan dan tentunya sebagai produk baru dalam masa pertumbuhan, produk ini perlu melakukan Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention. Laporan Magang ini membahas peran Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention Produk Mocilulu pada PT Huda rachma Grupindo.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Advertising, Brand Awareness, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 18:08 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 18:08 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14606 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |