UMN Knowledge Center

Peran Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Sales Grey’s Cafe di Tengah Masa Pandemik

Cindera, Alfonsus Ligouri Hansel (2020) Peran Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Sales Grey’s Cafe di Tengah Masa Pandemik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

G’s Building adalah perusahaan yang bergerak dibidang FnB dan jasa yang telah berdiri sejak 2018, G’s Building adalah bangunan yang berisikan Grey’s Cafe dan Goest Barbershop. G’s Building berharap semua orang dapat menikmati kopi dengan kualitas biji kopi yang terbaik dengan tehnik penyeduhan sesuai standar Internasional serta ingin membuat semua orang dapat menikmati pengalaman memotong rambut yang baru. Penerapan konsep digital marketing membantu Grey’s Cafe dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman serta membuat semua orang dapat menikmati kopi dengan kualitas tertinggi.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, menu engineering, sales
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 14:50
Last Modified: 04 Dec 2020 14:50
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14887

Actions (login required)

View Item View Item