Cindera, Alfonsus Ligouri Hansel (2020) Peran Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Sales Grey’s Cafe di Tengah Masa Pandemik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (605kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Gâs Building adalah perusahaan yang bergerak dibidang FnB dan jasa yang telah berdiri sejak 2018, Gâs Building adalah bangunan yang berisikan Greyâs Cafe dan Goest Barbershop. Gâs Building berharap semua orang dapat menikmati kopi dengan kualitas biji kopi yang terbaik dengan tehnik penyeduhan sesuai standar Internasional serta ingin membuat semua orang dapat menikmati pengalaman memotong rambut yang baru. Penerapan konsep digital marketing membantu Greyâs Cafe dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman serta membuat semua orang dapat menikmati kopi dengan kualitas tertinggi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, menu engineering, sales |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 14:50 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 14:50 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14887 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |