Arief, Evanurozi (2020) Penerapan Budaya Baduy dalam Perancangan Tokoh pada Film Animasi “Aceng”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (439kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (397kB) | Preview |
Abstract
Karakter merupakan peran terpenting dalam film animasi, karena karakter adalah yang akan menggerakkan sebuah cerita dalam sebuah film. Selain itu, karakter juga merupakan daya tarik yang dan sebagai simbol dari film animasi. Untuk menciptakan karakter yang menarik dan unik itu sangat sulit. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk merancang sebuah desain karakter yang menarik dan sesuai dengan cerita yang akan disampaikan pada sebuah film animasi. Perancangan karakter ini dilakukan dengan mengumpulkan teori dasar sebagai panduan untuk merancang hingga mencari referensi desain yang sebelumnya sudah diciptakan. Perancangan dimulai dengan melanjutkan pembuatan desain sketsa karakter pada tahap praproduksi. Selanjutnya pada tahap produksi bentuk dan sketsa akan diberikan pewarnaan dan pendetailan sketsa hingga selesai. Berdasarkan teori yang penulis kumpulkan, penelitian ini menghasilkan desain karakter yang memiliki sosiologi dan psikologi yang sesuai dengan karakter dalam cerita animasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, karakter, animasi, baduy |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 14:02 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 14:02 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14960 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |