UMN Knowledge Center

Perancangan Website Perusahaan Sebagai Implementasi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Efektivitas Dalam Membangun Brand Awareness Pada PT. Delta Anugerah Sejahtera

Adi Sanjaya, Kukuh (2021) Perancangan Website Perusahaan Sebagai Implementasi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Efektivitas Dalam Membangun Brand Awareness Pada PT. Delta Anugerah Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Saat ini kebijakan pemerintah Indonesia dibuat untuk memudahkan investor dalam membangun sebuah bisnis di Indonesia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan lapangan pekerjaan serta mencapai hasil akhir yakni membangun ekonomi masyarakat. Kebijakan ini tentunya disambut baik oleh semua sektor industri, termasuk juga industri manufaktur. Di Indonesia kebanyakan industri manufaktur melakukan hal maintenance, repairing, machining, dan part fabrication menggunakan jasa pihak ketiga. Hal ini dilakukan karena kebanyakan base pihak resmi produsen mesin manufaktur berada di luar negeri. Oleh karenanya demi meraih biaya dan waktu yang lebih efisien, perusahaan manufaktur biasanya menggunakan jasa pihak ketiga dalam melakukan aktifitas perawatan mesin industrinya. Dengan begitu perusahaan manufaktur dapat mencapai efisiensi dan dapat menjaga produktivitas perusahaan. Dalam praktik kerja magang, penulis memilih sebuah perusahaan penyedia jasa maintenance, repairing, machining, dan part fabrication yang memiliki base di Cikupa, Tangerang yaitu PT. Delta Anugerah Sejahtera. PT. Delta Anugerah Sejahtera menyadari adanya persaingan sesama perusahaan penyedia jasa maintenance, repairing, machining, dan part fabrication. Oleh karena itu, perusahaan ingin memulai untuk menerapkan salah satu strategi pemasaran, yakni digital marketing. Salah satu langkah awal yang dipilih perusahaan dalam menerapkan strategi digital marketing adalah dengan membangun sebuah website perusahaan. Untuk itu, sebelum merekrut seseorang untuk membangun website perusahaan, Perusahaan perlu merancang website sebagai prototipe dan acuan dalam membangun website perusahaan agar tidak salah dalam menentukan strategi yang diterapkan dalam pembuatan website. Website dipilih sebagai sarana untuk memperkenalkan perusahaan kepada pasar yang lebih luas, serta meningkatkan brand awareness perusahaan di mata konsumen perusahaan yang juga sebagai perusahaan di kalangan industri manufaktur (business to business).

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Website, Marketing, Digital Marketing, Brand Awareness, Business to Business
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:20
Last Modified: 24 Aug 2021 19:20
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/15959

Actions (login required)

View Item View Item