Sanjaya, Kukuh Adi (2021) Perancangan Website Perusahaan Sebagai Implementasi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Efektivitas Dalam Membangun Brand Awareness Pada PT. Delta Anugerah Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (743kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (703kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (414kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Saat ini kebijakan pemerintah Indonesia dibuat untuk memudahkan investor dalam membangun sebuah bisnis di Indonesia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan lapangan pekerjaan serta mencapai hasil akhir yakni membangun ekonomi masyarakat. Kebijakan ini tentunya disambut baik oleh semua sektor industri, termasuk juga industri manufaktur. Di Indonesia kebanyakan industri manufaktur melakukan hal maintenance, repairing, machining, dan part fabrication menggunakan jasa pihak ketiga. Hal ini dilakukan karena kebanyakan base pihak resmi produsen mesin manufaktur berada di luar negeri. Oleh karenanya demi meraih biaya dan waktu yang lebih efisien, perusahaan manufaktur biasanya menggunakan jasa pihak ketiga dalam melakukan aktifitas perawatan mesin industrinya. Dengan begitu perusahaan manufaktur dapat mencapai efisiensi dan dapat menjaga produktivitas perusahaan. Dalam praktik kerja magang, penulis memilih sebuah perusahaan penyedia jasa maintenance, repairing, machining, dan part fabrication yang memiliki base di Cikupa, Tangerang yaitu PT. Delta Anugerah Sejahtera. PT. Delta Anugerah Sejahtera menyadari adanya persaingan sesama perusahaan penyedia jasa maintenance, repairing, machining, dan part fabrication. Oleh karena itu, perusahaan ingin memulai untuk menerapkan salah satu strategi pemasaran, yakni digital marketing. Salah satu langkah awal yang dipilih perusahaan dalam menerapkan strategi digital marketing adalah dengan membangun sebuah website perusahaan. Untuk itu, sebelum merekrut seseorang untuk membangun website perusahaan, Perusahaan perlu merancang website sebagai prototipe dan acuan dalam membangun website perusahaan agar tidak salah dalam menentukan strategi yang diterapkan dalam pembuatan website. Website dipilih sebagai sarana untuk memperkenalkan perusahaan kepada pasar yang lebih luas, serta meningkatkan brand awareness perusahaan di mata konsumen perusahaan yang juga sebagai perusahaan di kalangan industri manufaktur (business to business).
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Website, Marketing, Digital Marketing, Brand Awareness, Business to Business |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:20 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 07:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15959 |
Actions (login required)
View Item |