UMN Knowledge Center

Perancangan Tokoh Carma dan Rungu dalam Permainan Digital Nusa Regalis

Akhsanu Kalya, Abang (2020) Perancangan Tokoh Carma dan Rungu dalam Permainan Digital Nusa Regalis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (366kB) | Preview

Abstract

Perancangan tokoh merupakan komponen yang utama dalam penceritaan sebuah medium, termasuk dalam permainan digital. Tokoh merupakan penggerak dalam sebuah cerita dan berfungsi sebagai avatar audiens untuk memasuki cerita yang disampaikan. Skripsi penciptaan Tokoh menggunakan metode kualitatif ini didasari oleh teori desain Tokoh yang diaplikasikan pada tokoh Carma dan Rungu untuk menciptakan tokoh yang sesuai untuk permainan digital Nusa Regalis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Tokoh, Teori Desain Tokoh, Permainan Digital, Carma, Rungu
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:01
Last Modified: 24 Aug 2021 19:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16448

Actions (login required)

View Item View Item