UMN Knowledge Center

Kerja Magang sebagai Content Marketing Intern di Ruangguru

Aimee X.S, Isabella (2021) Kerja Magang sebagai Content Marketing Intern di Ruangguru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (796kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penulis menyadari bahwa perkembangan era digital semakin berkembang sangat cepat, terlebih di masa pandemi dimana semua orang beralih ke sistem digital, mulai dari sistem pendidikan, sistem kerja, dan lain sebagainya. Dampak perkembangan era digital di masa pandemi yang paling signifikan adalah maraknya pembuatan konten berbentuk digital. Sebagai mahasiswa film, penulis memiliki keinginan untuk membuat konten di berbagai jenis platform. Melalui praktik kerja magang di Ruangguru inilah penulis mendapat pengetahuan dan pengalaman baru mengenai strategi marketing yang fokus kepada pembuatan konten yang menarik dan relevan, khususnya bagi sistem pendidikan Indonesia di berbagai platform yang berbeda.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Ruangguru, praktik kerja magang, perkembangan era digital, content marketing
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:30
Last Modified: 24 Aug 2021 20:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16471

Actions (login required)

View Item View Item