Kerja Magang sebagai Content Marketing Intern di Ruangguru

Aimee X.S, Isabella (2021) Kerja Magang sebagai Content Marketing Intern di Ruangguru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (365kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penulis menyadari bahwa perkembangan era digital semakin berkembang sangat cepat, terlebih di masa pandemi dimana semua orang beralih ke sistem digital, mulai dari sistem pendidikan, sistem kerja, dan lain sebagainya. Dampak perkembangan era digital di masa pandemi yang paling signifikan adalah maraknya pembuatan konten berbentuk digital. Sebagai mahasiswa film, penulis memiliki keinginan untuk membuat konten di berbagai jenis platform. Melalui praktik kerja magang di Ruangguru inilah penulis mendapat pengetahuan dan pengalaman baru mengenai strategi marketing yang fokus kepada pembuatan konten yang menarik dan relevan, khususnya bagi sistem pendidikan Indonesia di berbagai platform yang berbeda.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Ruangguru, praktik kerja magang, perkembangan era digital, content marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:30
Last Modified: 31 May 2023 02:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16471

Actions (login required)

View Item View Item