UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Kualitas, Harga, Inovasi, Popularitas Terhadap Kepuasan dan Niat Pembelian Kembali Sepatu Bata

Aries Tanu, Andykha (2021) Analisis Pengaruh Kualitas, Harga, Inovasi, Popularitas Terhadap Kepuasan dan Niat Pembelian Kembali Sepatu Bata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Industri sepatu merupakan industri yang terbesar di Indonesia, dengan begitu membuat sangat maju untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia karena melakukan ekspor. Banyak sekali merek sepatu yang terdapat di Indonesia membuat para pengusaha sepatu bersaing lebih ketat lagi untuk menjadi penguasa pasar, namun brand tersebut sangat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Walaupun Sepatu Bata merek yang sudah lama di Indonesia, tetapi perusahaannya mengalami penurunan penjualan. Padahal perusahaan Sepatu Bata sudah memiliki basis konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini akan membahas faktor ­ faktor apa saja yang mempengaruhi Satisfaction dan Repurchase Intention konsumen Sepatu Bata, yang mencakup Quality, Value, Innovativeness, dan Popularity Peneliti ingin mengetahui apakah quality mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, value mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, innovativeness mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, popularity mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, satisfaction mempengaruhi repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form kemudian data yang diperoleh, diolah menggunakan software LISREL 8.8.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: brand, quality, value, innovativeness, popularity, satisfaction, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:14
Last Modified: 24 Aug 2021 18:14
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16594

Actions (login required)

View Item View Item