Tanu, Andykha Aries (2021) Analisis Pengaruh Kualitas, Harga, Inovasi, Popularitas Terhadap Kepuasan dan Niat Pembelian Kembali Sepatu Bata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Industri sepatu merupakan industri yang terbesar di Indonesia, dengan begitu membuat sangat maju untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia karena melakukan ekspor. Banyak sekali merek sepatu yang terdapat di Indonesia membuat para pengusaha sepatu bersaing lebih ketat lagi untuk menjadi penguasa pasar, namun brand tersebut sangat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Walaupun Sepatu Bata merek yang sudah lama di Indonesia, tetapi perusahaannya mengalami penurunan penjualan. Padahal perusahaan Sepatu Bata sudah memiliki basis konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini akan membahas faktor faktor apa saja yang mempengaruhi Satisfaction dan Repurchase Intention konsumen Sepatu Bata, yang mencakup Quality, Value, Innovativeness, dan Popularity Peneliti ingin mengetahui apakah quality mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, value mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, innovativeness mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, popularity mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, satisfaction mempengaruhi repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form kemudian data yang diperoleh, diolah menggunakan software LISREL 8.8.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | brand, quality, value, innovativeness, popularity, satisfaction, repurchase intention |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:14 |
Last Modified: | 01 Jul 2023 07:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16594 |
Actions (login required)
View Item |