Analisis Pengaruh Kualitas, Harga, Inovasi, Popularitas Terhadap Kepuasan dan Niat Pembelian Kembali Sepatu Bata

Tanu, Andykha Aries (2021) Analisis Pengaruh Kualitas, Harga, Inovasi, Popularitas Terhadap Kepuasan dan Niat Pembelian Kembali Sepatu Bata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (310kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Industri sepatu merupakan industri yang terbesar di Indonesia, dengan begitu membuat sangat maju untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia karena melakukan ekspor. Banyak sekali merek sepatu yang terdapat di Indonesia membuat para pengusaha sepatu bersaing lebih ketat lagi untuk menjadi penguasa pasar, namun brand tersebut sangat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Walaupun Sepatu Bata merek yang sudah lama di Indonesia, tetapi perusahaannya mengalami penurunan penjualan. Padahal perusahaan Sepatu Bata sudah memiliki basis konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini akan membahas faktor ­ faktor apa saja yang mempengaruhi Satisfaction dan Repurchase Intention konsumen Sepatu Bata, yang mencakup Quality, Value, Innovativeness, dan Popularity Peneliti ingin mengetahui apakah quality mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, value mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, innovativeness mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, popularity mempengaruhi repurchase intention dan satisfaction, satisfaction mempengaruhi repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form kemudian data yang diperoleh, diolah menggunakan software LISREL 8.8.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand, quality, value, innovativeness, popularity, satisfaction, repurchase intention
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:14
Last Modified: 01 Jul 2023 07:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16594

Actions (login required)

View Item View Item