Vania, Elisabeth (2021) Perancangan City Branding Kabupaten Pati sebagai Destinasi Industri dan Investasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (529kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (522kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Kabupaten Pati memiliki wilayah pesisir dan pegunungan yang memiliki banyak potensi alam. Dahulu, Pati memang menjadi daerah yang kurang berkembang hingga dikenal sebagai kota pensiunan. Akan tetapi, Pati mulai berkembang selama 10 tahun terakhir, terutama dalam sektor industri dan pariwisata. Pemerintah Kabupaten Pati terus berusaha mengembangkan dan mempromosikan potensi serta keunggulan daerah agar semakin banyak investor dan wisatawan yang datang. Untuk membangun image Kabupaten Pati sebagai daerah yang berkembang dan memiliki daya saing, perancangan city branding dapat menjadi strategi yang tepat. Lewat city branding, Kabupaten Pati bisa menarik minat masyarakat terutama investor dan menjadi destinasi industri dan investasi pilihan. Penelitian dilakukan dengan pendekatan mix method atau penggabungan kualitatif dan kuantitatif melalui wawancara, kuesioner, serta studi eksisting.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | city branding, Kabupaten Pati, investasi, industri |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:08 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 12:08 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16918 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |