Vania, Elisabeth (2021) Perancangan City Branding Kabupaten Pati sebagai Destinasi Industri dan Investasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kabupaten Pati memiliki wilayah pesisir dan pegunungan yang memiliki banyak potensi alam. Dahulu, Pati memang menjadi daerah yang kurang berkembang hingga dikenal sebagai kota pensiunan. Akan tetapi, Pati mulai berkembang selama 10 tahun terakhir, terutama dalam sektor industri dan pariwisata. Pemerintah Kabupaten Pati terus berusaha mengembangkan dan mempromosikan potensi serta keunggulan daerah agar semakin banyak investor dan wisatawan yang datang. Untuk membangun image Kabupaten Pati sebagai daerah yang berkembang dan memiliki daya saing, perancangan city branding dapat menjadi strategi yang tepat. Lewat city branding, Kabupaten Pati bisa menarik minat masyarakat terutama investor dan menjadi destinasi industri dan investasi pilihan. Penelitian dilakukan dengan pendekatan mix method atau penggabungan kualitatif dan kuantitatif melalui wawancara, kuesioner, serta studi eksisting.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | city branding, Kabupaten Pati, investasi, industri |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 729 Design and decoration of structures and accessories 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.2 Industrial Design |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:08 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 00:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16918 |
Actions (login required)
View Item |