UMN Knowledge Center

Pengaruh frekuensi pembukaan facebook fanpage universitas multimedia nusantara terhadap model aisas mengenai universitas multimedia nusantara secara online

Stefanus, Derry (2015) Pengaruh frekuensi pembukaan facebook fanpage universitas multimedia nusantara terhadap model aisas mengenai universitas multimedia nusantara secara online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah frekuensi pembukaan facebook fanpage berpengaruh terhadap Attention, Interest, Search, Action, dan Share. Metode pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah regresi linier dan metode ANOVA untuk mencari perbedaan variansi dan rata-rata jawaban setiap sekolah. Objek dalam penelitian ini adalah tiga sekolah yaitu sekolah Thomas Aquino, Sekolah Tarakanita, dan sekolah Ora et Labora. Pemilihan sampel penelitian ditetapkan berdasarkan metode proporsional stratified sampling. Sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 84 siswa dimulai yang berasalah dari 43 siswa Thomas Aquino, 24 siswa Tarakanita, dan 17 siswa Ora et Labora. Hasil penelitian ini adalah (1) frekuensi pembukaan facebook fanpage Universitas Multimedia Nusantara berpengaruh terhadap Attention, Interest, Search, Action, dan Share,

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T70 Information System
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 09 Aug 2017 02:51
Last Modified: 09 Aug 2017 02:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1707

Actions (login required)

View Item View Item