UMN Knowledge Center

Aktivitas Marketing Communication Di CV Pendekar Kepala Telur (EGGHEAD) Singapore

Anisa Andhani, Tirza (2021) Aktivitas Marketing Communication Di CV Pendekar Kepala Telur (EGGHEAD) Singapore. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Marketing communication merupakan aktivitas pemasaran berupa penyusunan strategi komunikasi yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau perusahaan dengan memanfaatkan elemen ­ elemen komunikasi yang ada. Tujuan dari dilakukannya kegiatan komunikasi pemasaran adalah untuk membangun hubungan dengan konsumen yang kemudian dapat mendorong terjadinya loyalitas pelanggan. Salah satu perusahaan yang menerapkan kegiatan komunikasi pemasaran ialah CV Pendekar Kepala Telur (EGGHEAD). Merupakan perusaan yang bergerak dibidang creative agency dengan spesialisasi sebagai branding consultant. Berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam memenuhi setiap kebutuhan klien terutama dalam perencanaan integrated marketing solution. Penyediaan jasa ini juga berlaku pada EGGHEAD Singapore. Divisi marketing communication adalah bagian yang bertanggung jawab atas segala hal yang terkait dengan kegiatan komunikasi pemasaran. Salah satu lingkup kerja dari divisi marketing communication ialah membantu dalam pemanfaatan media sosial, perencanaan integrated marketing communication¸pembuatan strategi konten, serta copywriting. Lingkup pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan ilmu pengetahuan yang didapatkan selama duduk di bangku kuliah. Selain itu, dilaksanakannya kegiatan magang ini juga menambah pengetahuan penulis mengenai bagaimana cara kerja seorang marketing communication di lapangan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Social Media Marketing, Integrated Marketing Communication, Creative Agency, EGGHEAD
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:40
Last Modified: 24 Aug 2021 13:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17336

Actions (login required)

View Item View Item