Andhani, Tirza Anisa (2021) Aktivitas Marketing Communication Di CV Pendekar Kepala Telur (EGGHEAD) Singapore. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (346kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (191kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Marketing communication merupakan aktivitas pemasaran berupa penyusunan strategi komunikasi yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau perusahaan dengan memanfaatkan elemen elemen komunikasi yang ada. Tujuan dari dilakukannya kegiatan komunikasi pemasaran adalah untuk membangun hubungan dengan konsumen yang kemudian dapat mendorong terjadinya loyalitas pelanggan. Salah satu perusahaan yang menerapkan kegiatan komunikasi pemasaran ialah CV Pendekar Kepala Telur (EGGHEAD). Merupakan perusaan yang bergerak dibidang creative agency dengan spesialisasi sebagai branding consultant. Berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam memenuhi setiap kebutuhan klien terutama dalam perencanaan integrated marketing solution. Penyediaan jasa ini juga berlaku pada EGGHEAD Singapore. Divisi marketing communication adalah bagian yang bertanggung jawab atas segala hal yang terkait dengan kegiatan komunikasi pemasaran. Salah satu lingkup kerja dari divisi marketing communication ialah membantu dalam pemanfaatan media sosial, perencanaan integrated marketing communication¸pembuatan strategi konten, serta copywriting. Lingkup pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan ilmu pengetahuan yang didapatkan selama duduk di bangku kuliah. Selain itu, dilaksanakannya kegiatan magang ini juga menambah pengetahuan penulis mengenai bagaimana cara kerja seorang marketing communication di lapangan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Social Media Marketing, Integrated Marketing Communication, Creative Agency, EGGHEAD |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:40 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 05:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17336 |
Actions (login required)
View Item |