UMN Knowledge Center

Peran Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Pada PT Smart Multi Finance

Anggara Putra Budiyanto, F.X Armando (2020) Peran Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Pada PT Smart Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

PT Smart Multi Finance merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang pembiayaan. PT Smart Multi Finance berdiri sejak tahun 2008 dengan produk dan layanan utama yang disediakan adalah pembiayaan multiguna, pembiayaan modal kerja, dan pembiayaan syariah. Ketiga produk dan layanan tersebut dapat diakses oleh konsumen melalui platform online dengan website resmi smartfinance.co.id dan melalui platform offline dengan kantor cabang fisik. PT Smart Multi Finance memiliki visi untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyedia solusi keuangan dengan pelayanan yang professional. Dari visi tersebut, PT Smart Multi Finance memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang profesional kepada seluruh konsumennya. Maka dari itu PT Smart Multi Finance perlu memberikan intensi terhadap service quality yang telah diberikan perusahaan kepada konsumen dan terus menerus mengembangkan service quality tersebut, sehingga dapat memberikan customer satisfaction pada perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:22
Last Modified: 24 Aug 2021 12:22
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17342

Actions (login required)

View Item View Item