Peran Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Pada PT Smart Multi Finance

Anggara Putra Budiyanto, F.X Armando (2020) Peran Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Pada PT Smart Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (393kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (180kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

PT Smart Multi Finance merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang pembiayaan. PT Smart Multi Finance berdiri sejak tahun 2008 dengan produk dan layanan utama yang disediakan adalah pembiayaan multiguna, pembiayaan modal kerja, dan pembiayaan syariah. Ketiga produk dan layanan tersebut dapat diakses oleh konsumen melalui platform online dengan website resmi smartfinance.co.id dan melalui platform offline dengan kantor cabang fisik. PT Smart Multi Finance memiliki visi untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyedia solusi keuangan dengan pelayanan yang professional. Dari visi tersebut, PT Smart Multi Finance memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang profesional kepada seluruh konsumennya. Maka dari itu PT Smart Multi Finance perlu memberikan intensi terhadap service quality yang telah diberikan perusahaan kepada konsumen dan terus menerus mengembangkan service quality tersebut, sehingga dapat memberikan customer satisfaction pada perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:22
Last Modified: 02 Jun 2023 03:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17342

Actions (login required)

View Item View Item