Anggara Putra Budiyanto, F.X Armando (2020) Peran Service Quality Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Pada PT Smart Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (393kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (180kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
PT Smart Multi Finance merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang pembiayaan. PT Smart Multi Finance berdiri sejak tahun 2008 dengan produk dan layanan utama yang disediakan adalah pembiayaan multiguna, pembiayaan modal kerja, dan pembiayaan syariah. Ketiga produk dan layanan tersebut dapat diakses oleh konsumen melalui platform online dengan website resmi smartfinance.co.id dan melalui platform offline dengan kantor cabang fisik. PT Smart Multi Finance memiliki visi untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyedia solusi keuangan dengan pelayanan yang professional. Dari visi tersebut, PT Smart Multi Finance memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang profesional kepada seluruh konsumennya. Maka dari itu PT Smart Multi Finance perlu memberikan intensi terhadap service quality yang telah diberikan perusahaan kepada konsumen dan terus menerus mengembangkan service quality tersebut, sehingga dapat memberikan customer satisfaction pada perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Service Quality, Customer Satisfaction |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:22 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 03:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17342 |
Actions (login required)
View Item |