UMN Knowledge Center

Analisis dan perancangan situs web monchichi photography berdasarkan internet marketing

Lasse, Mario (2015) Analisis dan perancangan situs web monchichi photography berdasarkan internet marketing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (938kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (900kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis dan merancang situs web Monchichi Photography, guna mempromosikan perusahaan, produk perusahaan, serta mendapatkan informasi pelanggan, serta merancang situs web sebagai salah satu bentuk pemasaran secara online pada Monchichi Photography. Metode penelitian yang digunakan adalah 7 langkap internet marketing dan metode kepustakaan yang menghasilkan situs web pada Monchichi Photography. Hasil dari penelitian didapatkan bahwa dengan meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada pelanggan maka akan mendapatkan kepercayaan pelanggan, menambah jumlah pelanggan baru yang akan meningkatkan keuntungan perushaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce > HF81 Internet Marketing
T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T70 Information System
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Aug 2017 10:05
Last Modified: 02 Oct 2017 04:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1745

Actions (login required)

View Item View Item