UMN Knowledge Center

Aktivitas Marketing Communication TDA Luxury Toys

Aslikdeana, Genoveva (2021) Aktivitas Marketing Communication TDA Luxury Toys. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (573kB) | Preview

Abstract

Laporan berisikan aktivitas yang dilakukan mahasiswa selama praktik kerja magang di TDA Luxury Toys. Mahasiswa memilih melakukan kerja magang di TDA Luxury Toys karena TDA Luxury Toys merupakan perusahaan otomotif khususnya supercars yang sudah berjalan selama 11 tahun, serta mahasiswa dapat belajar mengenal berbagai bentuk kegiatan industri marketing di Indonesia khususnya dengan gaya exclusive marketing, yaitu bidang otomotif supercars. Selama praktik kerja magang mahasiswa ditempatkan di divisi Marketing Communication di bawah bimbingan Muhammad Iyoes sebagai Head of Marketing TDA Luxury Toys. Pada prosesnya mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam kegiatan marketing communication, seperti marketing plan, partnership dan sponsorship, customer loyalty, serta event management. Dalam laporan magang ini, mahasiswa menjabarkan mengenai proses praktik kerja magang menggunakan apa yang sudah dipelajari selama masa perkuliahan mengenai marketing communication. Dalam melakukan praktik kerja magang mahasiswa dapat membuat kesimpulan bahwa kegiatan belajar mahasiswa selama diperkuliahan dapat digunakan dalam praktik kerja magang. Mulai dari konsep marketing plan, partnership dan sponsorship sampai event management, pihak kampus memberikan pembelajaran untuk menyusun proposal yang baik, sehingga mahasiswa dapat menerapkan pada praktik kerja magang. Kemudian, dalam konsep customer loyalty pihak kampus memberikan pembelajaran mengenai cara membangun hubungan yang baik dengan customer melalui aktivitas atau pun reward, sehingga mahasiswa dapat membawa ilmu tersebut dalam praktik kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: marketing plan, partnership, sponsorship, customer loyalty, event management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:17
Last Modified: 24 Aug 2021 13:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17641

Actions (login required)

View Item View Item