Aslikdeana, Genoveva (2021) Aktivitas Marketing Communication TDA Luxury Toys. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (573kB) |
Abstract
Laporan berisikan aktivitas yang dilakukan mahasiswa selama praktik kerja magang di TDA Luxury Toys. Mahasiswa memilih melakukan kerja magang di TDA Luxury Toys karena TDA Luxury Toys merupakan perusahaan otomotif khususnya supercars yang sudah berjalan selama 11 tahun, serta mahasiswa dapat belajar mengenal berbagai bentuk kegiatan industri marketing di Indonesia khususnya dengan gaya exclusive marketing, yaitu bidang otomotif supercars. Selama praktik kerja magang mahasiswa ditempatkan di divisi Marketing Communication di bawah bimbingan Muhammad Iyoes sebagai Head of Marketing TDA Luxury Toys. Pada prosesnya mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam kegiatan marketing communication, seperti marketing plan, partnership dan sponsorship, customer loyalty, serta event management. Dalam laporan magang ini, mahasiswa menjabarkan mengenai proses praktik kerja magang menggunakan apa yang sudah dipelajari selama masa perkuliahan mengenai marketing communication. Dalam melakukan praktik kerja magang mahasiswa dapat membuat kesimpulan bahwa kegiatan belajar mahasiswa selama diperkuliahan dapat digunakan dalam praktik kerja magang. Mulai dari konsep marketing plan, partnership dan sponsorship sampai event management, pihak kampus memberikan pembelajaran untuk menyusun proposal yang baik, sehingga mahasiswa dapat menerapkan pada praktik kerja magang. Kemudian, dalam konsep customer loyalty pihak kampus memberikan pembelajaran mengenai cara membangun hubungan yang baik dengan customer melalui aktivitas atau pun reward, sehingga mahasiswa dapat membawa ilmu tersebut dalam praktik kerja magang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | marketing plan, partnership, sponsorship, customer loyalty, event management |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:17 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17641 |
Actions (login required)
View Item |